Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Sabtu, 22 Agustus 2015

Hadrah Syech Esklusif Dengan Tampilan Wah Namun Tetap Elegan

Rebana Hadrah versi Habib Syech Esklusif isi 9 harga termahal
     Masih bisa dihitung dengan jari pemakai Rebana Hadrah versi Habib Syech kualitas Esklusif yang menggunakan produk kami. Kebanyakan mereka mengambil kualitas Standar dan
Super ataupun campuran antara keduanya, dengan salah satunya berkualitas spesial [esklusif].
     Kali ini seorang kolega baru kami dari daerah Sambiroto, Semarang alhamdulillah telah mempercayakan produk ini pada kami.
     Kricik yang digunakan untuk memberi warna suara tribel pada tepakan Rebana Hadrah berasal dari bahan perunggu yang dikrum mornel. Sehingga suara yang keluar pun akan bersih, nyaring dan khas. Jika Anda biasa memakai rebana dengan menggunakan kricik bahan kuningan [apalagi plat besi], maka dijamin akan surprise, merasakan perbedaan yang sangat jauh mendengar tepukan dan dengingannya.
     Khusus untuk alat Keprak dan Bass Tam sengaja tidak kami ukir karena kluwung atau bodi kedua alat tersebut dibuat tipis dan tidak ada tempat yang pantas untuk dihiasi ukiran. Itulah kenapa untuk kualitas ini kami menggantinya dengan menggunakan media tepak dari head atau mika dengan rakitan ring baut yang bisa dirubah-rubah suaranya, sesuai selera pemakainya. Tidak seperti Keprak dan Bass Tam pada umumnya yang menggunakan kulit dengan rakitan biasa dan cenderung kluwungnya bisa diukir sesuai pesanan. Dan jika produk esklusif itu menggunakan Keprak dan Bass Tam tipe ini, maka menurut kami kualitasnya sudah tidak esklusif sepenuhnya.
     Adapun untuk spesifikasi lengkap dengan warna hitam dan kuning emas dapat Anda kunjungi di Daftar Harga ini. Atau bisa langsung lihat spek gambar di atas di Solichin Toip's Store.
     Salam !

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aslkm. mau tanya paket lengkap rebana hadrah versi habib syech harga brp? makasih

Solichin Toip Musik mengatakan...

Wassalamu'alaikum... Silakan klik salah satu link [tulisan biru] paragraf ahir dari artikel di atas. Atau Anda bisa melihat alternatifnya pada table biru atas pd judul " DAFTAR HARGA ALAT MUSIK TH. 2015 ". Trims.