BBM NAIK ? KAMI TIDAK ! KAMI MASIH BERTAHAN DENGAN HARGA PERUBAHAN SETANGAH TAHUN YANG LALU !

Profil

http://www.facebook.com/Lihin72
     Assalamu'alaikum Wr. Wb.
     Pengrajin asli, produsen dan penjual alat musik tradisional Islami dan modern al ; Rebana Hadrah Simtudh-Dhuror al-Habsy, Hadrah versi Habib Syeh, Salafudin, al-Banjary (Model bodi Bumiayu, Jepara, Demak, Gresik, Malaysia, dll.), Rebana Diba, Syrakal, Bass, Biang, Mapsi/ Variasi, Jawa Klasik, Kompang, Qasidah, Marawis, Gendang, Bedug, Mimbar mesjid, Angklung, Gong, Gamelan, Drum seat, paket Band, Marching Band dan lain-lain. 
     Solichin bin Toip atau lebih dikenal dengan nama singkat Solichin Toip adalah generasi ke II pengrajin pertama Rebana di desa Kaliwadas, Bumiayu, Jateng sejak 1950-an. Apresiasi tertinggi terpilih dalam program acara Laptop Si Unyil di Trans7 pada 21 April 2010, sebagai satu-satunya pengrajin Rebana berkualitas terbaik se Indonesia. Selanjutnya pada tahun yang sama, tepatnya pada Ramadlan 1431 Hijriyyah, dipercaya mensponsori Kontes Genjring Ramadlan II oleh televisi lokal RCTV Cirebon.


Lihat Peta Lebih Besar

0 komentar:

Poskan Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !