Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: H. Moch. Solichin b. Toip +6281327018755


Melayani Pemesanan dan Penjualan COD dan ONline #CodStb #CodBumiayu langsung di bengkel produk kami Kaliwadas, Bumiayu, Jawa Tengah dan #CodCirebon di Toko Musik " SOLICHIN TOIP CIREBON " Komplek Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Rabu, 06 Februari 2019

Rebana Hadroh Esklusif KaWe Merek Solichin Toip Bumiayu

Kualitas Esklsuif KW
Kualitas esklusif alat musik hadroh adalah alternatif terbaik dan termahal produk Suara Tunggal Bahana merek Solichin Toip dari desa Kaliwadas, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Kualitas ini dijamin selama satu tahun jika terjadi kerusakan apapun dengan layanan servis gratis. Jaminan kualitas barang dikembalikan/ ditukar lagi juga
ditawarkan jika sampai kualitasnya tidak sesuai pesanan atau di bawah kualitas jepara merek tertentu yang katanya terbaik.

Kualitas Esklusif Termahal
Kualitas terbaik atau esklusif menggunakan (hanya) kayu Sawo dan Laban dengan kricik dari bahan perunggu. Dengan penggarapan yang juga esklusif, baik dari segi pendukungnya seperti kulit pilihan, cat, dll. maka tampilan dan hasil suaranya pun tidak akan terkalahkan oleh produk mana pun!

Type untuk kualitas ini adalah HNE903u/Prg dengan harga per set ( 4 pcs ) IDR 2,500,000. Type ini tidak kami sediakan dalam bentuk barang jadi disebabkan kelangkaan bahan bakunya. Kami hanya menyediakan bahan mentahnya saja dan baru akan digarap jika sudah ada pemesan yang berminat.

Kualitas Esklusif KaWe
Dismaping melayani kualitas esklusif kami juga memberikan layanan produk KW-nya. Untuk kualitas ini kami memberikan kode atau type HNU903/Prg dengan bahan kayu kualitas super namun pilihan: Nangka, Mahoni, Sono Keling atau kayu-kayu sekelasnya yang benar-benar pilihan. Kriciknya tetap sama: Perunggu. Harganya pun berbeda di bawah kualitas esklusif yang termahal itu, yaitu IDR 2,000,000

Lihat daftar lengkap alternatif harga dan kualitas Rebana Hadroh
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !