Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

1.30.2013

Kenapa Solichin-Toip.Com Menyediakan Space Iklan ?

     Sebulan belakangan ini blog atau web kami menyelipkan halaman iklan khusus dari google adsense. Sebelumnya kami juga pernah menayangkan iklan dari PPC lokal. Namun karena kami kurang menyukainya, terutama karena tayangan iklan yang tidak bisa dikontrol, akhirnya kami memutuskan untuk menghentikannya. 

     Apakah home industri Suara Tunggal Bahana sudah tidak kuat lagi mendanai hostingnya ? Mudah-mudahan tidak ada yang berprasangka demikian, yah
     Sobat-sobat yang terhormat, pelanggan alat musik Suara Tunggal Bahana dan pengunjung setia kami baik yang lama maupun baru, kami tentu tidak memunafiki dengan adanya tayangan iklan di situs kami, maka kami akan mendapatkan income atau penghasilan tambahan. Tapi itu bukan tujuan utama kami. Itu tak lebih balas jasa google karena kami telah memberikan sedikit beranda untuk tayang iklan kolega-koleganya, meskipun kami tidak memintanya . Dan sah-sah saja seseorang yang mengeluarkan tenaga maka dia akan mendapatkan upah, seorang muslim yang taat beribadah maka dia akan mendapatkan balasan pahalanya. Welleh, kok jadi ceramah, yah ? Maaf, Sob. Kami hanya sedang beranalogi.

Sulitnya Menayangkan Iklan Google
     Untuk dapat menayangkan iklan google kami membutuhkan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan fikiran. Sudah setahun lebih kami membuat akun google adsense, namun ketika kami mengirimkan pendaftarannya selalu ditolak dan ditolak lagi. Hanya dalam waktu 1 X 24 jam ! Padahal google adsense memberikan jatah maksimal satu minggu ( kalau ga salah baca ) untuk peninjauannya. Itu artinya blog kami sangat tidak layak untuk menayangkan iklan mereka. 
     Namun kami tidak putus asa. Kami selalu memperbaiki dan terus memperkaya isi blog kami secara keseluruhan. Memperbanyak konten dan tidak boleh ada konten hasil copy paste, script hasil rekayasa produk blogger lain ( meretas ), tidak boleh ada link blog atau web lain tanpa izin pemilik, dan lain-lain.
     Nah, dari syarat-syarat yang senantiasa menjadi catatan email penolakan dari google adsense ke kami, kami akhirnya merasa bahwa inilah alasan kami sesungguhnya : kenapa halaman kami memerlukan selipan iklan dari google. Karena kalau berhasil menayangkan iklan mereka itu sama artinya isi atau konten halaman kami benar-benar asli dan bisa dipertanggung jawabkan ( orisinil ).
     Trim's google adsense !

Baca juga pos lainnya di bawah...
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !