Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

5.04.2013

Rebana Bumiayu Merek Solichin Toip Mahal ?

Gendang Bonggo adalah salah satu produk Suara Tunggal Bahana.
Posting kali ini mungkin menjadi jawaban tertulis kami menanggapi protes atau keluhan beberapa pelanggan baru yang hendak membeli produk alat musik  dari Suara Tunggal Bahana yang [ katanya ] mahal ! Harapan kami bagi calon-calon pelanggan yang lain, hal ini bisa menjadi referensi. Silakan memilah dan memilih terlebih dahulu sebelum memutuskan produsen musik mana yang
dikehendakinya. Bagi kami, kepercayaan dan keikhlasan penuh dari pelanggan adalah yang sangat diharapkan.
     Kami biasanya akan dengan sabar menanggapi berbagai type tamu yang datang langsung ke rumah atau yang lewat fasilitas lain. Dan kami tentu memaklumi, karena mereka mayoritas biasa membeli produk koden, tanpa merek, asal dan murahan. Bagi yang terbiasa dengan produk daerah lain yang terkenal lebih mahal, begitu melihat daftar harga kami biasanya tidak lama kemudian transaksi akan jadi. Mereka memaklumi, bahwa mahalnya alat musik merek Solichin Toip tetap masih di bawah harga produk daerah lain serta sesuai dengan kualitas dan layanannya. [Baca juga Empat Alternatif Kualitas ].

Harga Alat Musik merek Solichin Toip Seimbang dengan Kualitas dan Layanannya.
     'Mahal'nya alat musik produk Suara Tunggal Bahana bukan tanpa sebab dan alasan. Apalagi aji mumpung. Semua telah disesuaikan dengan kualitas dan layanannya. Kita ambil contoh sederhana, seorang pelanggan menginginkan sebuah alat musik yang bisa awet bertahan di atas tiga tahun dengan asumsi rutin minimal 3 X sepekan digunakan latihan atau tampil dalam sebuah acara. Jika menggunakan hitungan matematis tentu dia akan membeli alat musik seharga Rp 300,000 daripada membeli produk lebih murah dengan harga Rp 250,000 umpamanya, tapi hanya bertahan maksimal satu tahun setengah saja. Secara ekonomis sebetulnya dia telah dirugikan. Artinya, untuk mendapatkan alat musik dengan keawetan tiga tahun dia harus bolak-balik mengeluarkan dana lagi hingga total berjumlah Rp 500,000 !
     Kalau kami berasumsi demikian, lalu produk manakah yang lebih mahal ? Silakan dibandingkan sendiri.
     Industri kerajinan alat musik Suara Tunggal Bahana tidak ingin mengecewakan pelanggannya, baik yang lama maupun baru. Karena menurut kami, di samping mereka adalah pelanggan kami, tapi juga 'aset' iklan berjalan di lingkungannya nanti. Kami bukan sedang memanfaatkan mereka untuk kepentingan bisnis, namun secara otomatis tentunya mereka akan bercerita baik kepada teman-teman atau grup musik lainnya karena produk kami cukup memuaskan.
     Suara Tunggal Bahana akan senang dan berbangga hati jika produk yang dibeli pelanggannya akan awet dan bermanfaat. Kami bisa menganalisa dalam jangka panjang alat musik merek " Solichin Toip " tetap akan dicari, insya Allah. Sebaliknya kami akan bersedih hati dan malu jika ada pelanggan yang complain produk yang dibelinya belum apa-apa sudah rusak, tidak bersuara, dan lain-lain. Alhamdulillah kami sangat jarang menemui kejadian demikian. Jika pun ada kami menganggap itu merupakan 'nasib apes' yang memang tak bisa dihindari, dan insya Allah kami langsung segera mempertanggung jawabkannya lewat empat layanan purna jual kami. [Jangan lupa baca ; Tips dan Trik Perawatan Rebana/ Perkusi dari kulit].
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !