Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Kamis, 11 Februari 2021

Beli Alat Musik Lebih Mudah Via Aplikasi Shopee

Ekspansi pasar produk musik Suara Tunggal Bahana merambah ke Aplikasi Shopee dan Tokopedia. Tidak mudah untuk berjualan di pasar online. Salah satu penyebabnya adalah persoalan klasik harga yang biasanya menjadi bidikan pertama calon customer, yang mayoritas cenderung melihat harga daripada kualitasnya.

Suara Tunggal Bahana ber'istikharah' kurang lebih satu tahun untuk kemudian memutuskan terjun ke pasar online, dengan tetap menjual barang nomor satu serta 'kawe'-nya. Suvenir musik bertahap juga di jual di sini, khususnya tas dan aksesoris musik lainnya.

Alhamdulillah kurang lebih setengah tahun toko online kami sudah mendapatkan predikat "STAR", disusul kurang dari satu tahun naik menjadi "STAR+".

Pastikan Anda menjadi pengikut toko kami " Suara Tunggal Bahana " untuk mendapatkan promo harga dan voucher esklusif lainnya.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Shopee bisa download melalui link kami . Untuk Tokopedia bisa dengan Link berikut. Atau bisa langsung ke Play Store melalui Handphone maupun Computer Anda.


0 komentar: