Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Kamis, 15 Agustus 2019

Peraturan Pemesanan dan Pembelian Alat Musik Produk Suara Tunggal Bahana

Peraturan Pemesanan dan Pembelian Alat Musik Produk Suara Tunggal Bahana:
  1. Pemesanan Bedug Mushola, Masjid dan Mimbar, Drumband, Marching Band, Alat Band lengkap, alat Gamelan, Calung, Kentongan harus dengan uang muka minimal 50%.
  2. Selain yang tercantum dalam point 1 pemesan dapat memberikan uang muka minimal 25%.
  3. Sisa uang muka harus dibayar lunas maksimal sehari sebelum barang dipaket/ ketika barang diterima dengan sistem COD (Ambil di alamat kami atau antar langsung ke alamat pemesan).
  4. Pemesan COD antar langsung ketika barang diterima tetapi tidak bisa melunasinya maka barang akan ditarik kembali tanpa syarat! Selanjutnya akan dibuat kesepakatan baru atau pembatalan dengan penggantian alat musik lainnya yang disesuaikan dengan uang muka (DP) yang sudah kami terima. Perhitungannya adalah nilai barang pengganti dan penggantian biaya perjalanan.
  5. Pembeli online dengan barang yang sudah tersedia dapat membayarnya 100% termasuk biaya paketnya. Barang akan langsung dipaket pada hari yang sama atau sehari setelahnya (Berlaku aturan hari dan jam kantor pelayanan jasa paket).
  6. Pemesanan tanpa uang muka tidak akan dilayani.
  7. Tidak ada pembatalan pesanan setelah uang muka diterima. Uang muka bisa ditukar dengan barang dari produk Suara Tunggal Bahana lainnya.
  8. Tidak ada pengembalian barang/ penukaran barang setelah barang diterima, KECUALI ada perjanjian sebelumnya (Tertulis di Nota Stb) atau karena terjadi kerusakan dalam pengiriman.
  9. Penukaran (Tukar tambah) dibolehkan setelah sekian tahun barang sudah tidak layak pakai lagi.
  10. Pemesan/ Pembeli bermasalah akan terus kami cantumkan pada daftar pemesan dengan tulisan tebal berwarna merah.
NOTULEN:
  • Peraturan ini dibuat dalam rangka untuk menjaga kepercayaan dan menghindari masalah di kemudian hari
  • Peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu dengan ataupun tanpa pemberitahuan (Kami sarankan Anda berlangganan situs ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami).
  • Jika pemesan/ pembeli kecewa pada layanan kami silakan tulis komentar/ komplainnya di kolom " Ruang Konsultasi " ini. Kami akan menjawab keluhan Anda dengan terbuka dan sejujur-jujurnya.
  • komplain bisa juga ditulis di Halaman Facebook kami, sehingga pelanggan kami lainnya pun bisa membaca keluhan Anda dan ikut memberikan testimoni pengalaman mereka.
  • Komplain Palsu atau Provokasi akan kami blokir dan atau dilaporkan ke pihak yang berwenang dari media yang diikuti.

0 komentar: