Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: H. Moch. Solichin b. Toip +6281327018755


Melayani Penjualan dan Pesanan Alat Musik Tradisional, Islamis dan Modern untuk Partai Besar-Kecil, Reseller dan Eceran untuk Grup Sistem COD maupun Online

Kamis, 15 Agustus 2019

Peraturan Pemesanan dan Pembelian Alat Musik Produk Suara Tunggal Bahana

Peraturan Pemesanan dan Pembelian Alat Musik Produk STB:
  1. Pemesanan Bedug Mushola, Masjid dan Mimbar, Drumband, Marching Band, Alat Band lengkap, alat Gamelan, Calung, Kentongan harus dengan uang muka minimal 50%.
  2. Selain yang tercantum dalam point 1 pemesan dapat memberikan uang muka minimal 25%.
  3. Sisa uang muka dibayar lunas maksimal sehari sebelum barang dipaket/ ketika barang diterima dengan sistem COD antar langsung.
  4. Pemesanan tanpa uang muka tidak akan dilayani.
  5. Tidak ada pembatalan pesanan setelah uang muka diterima
  6. Tidak ada pengembalian barang/ penukaran barang setelah barang diterima, KECUALI ada perjanjian sebelumnya ( tertulis di nota ) atau terjadi kerusakan dalam pengiriman.
  7. Penukaran ( tukar tambah ) dibolehkan setelah sekian tahun barang sudah tidak layak pakai. 
  8. Pembeli online dengan barang yang sudah tersedia dapat membayarnya 100% termasuk biaya paketnya. Barang akan langsung dipaket pada hari yang sama atau sehari setelahnya ( Hari kerja jasa paket ).
  9. Pemesan/ Pembeli bermasalah akan terus kami cantumkan pada daftar pemesan dengan tulisan tebal berwarna merah.
NOTULEN:
  • Peraturan ini dibuat dalam rangka untuk menjaga kepercayaan dan menghindari masalah selama pemesanan dan di kemudian hari
  • Peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu dengan ataupun tanpa pemberitahuan ( Kami sarankan Anda berlangganan situs ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami ).
  • Jika pemesan/ pembeli kecewa pada layanan kami silakan tulis komentar/ komplainnya di kolom " Ruang Konsultasi " ini. Kami akan menjawab keluhan Anda dengan terbuka dan sejujur-jujurnya.
  • komplain bisa ditulis di Halaman Facebook kami, sehingga pelangga kami lainnya pun bisa membaca keluhan Anda dan ikut memberikan testimoni pengalaman mereka.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !