Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Minggu, 10 Maret 2013

Garansi Empat Layanan Purna Jual

Empat layanan purna jual atau Garansi kami prioritaskan jika Anda membeli produk kami :
  1. Ganti barang dan free biaya kirim ulang karena kerusakan dalam pengiriman. Termasuk di dalamnya adalah kehilangan dalam pengiriman. { Teknis : Kirim barang yang rusak tersebut ke alamat kami "H. Solichin Toip D/A: Jl. Raya depan Toserba Zam-zam Kaliwadas RT. 09/02, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah 52273. No. Hp. 081327018755. Setelah barang kami terima segera kami ganti/ revarasi [lihat kondisi barang] dan kami kirim ulang sekaligus penggantian biaya kirim pertama/ pengembalian barang yang rusak tersebut }
  2. Garansi 1 tahun [servis gratis] untuk pembelian alat musik produk Suara Tunggal Bahana. TIDAK BERLAKU pembelian melalui pihak kedua/ agen yang tanpa label atau merek. Garansi meliputi; kerusakan kulit, cat, dll. yang TIDAK DISEBABKAN karena kecelakan (terjatuh, tertusuk, bencana alam, kebanjiran, kehilangan, dan sejenisnya). Teknis : Kirim barang yang rusak dan biaya kirim balik.
  3. Revarasi atau servis murah dan berbeda dari produk lain. Artinya jika Anda merevarasi sebuah hadrah merek Solichin Toip dengan biaya IDR 150,000 umpamanya, maka produk lain yang direvarasi kepada kami harus membayar plus 50 ribu alias IDR 200,000 per buah. Notulen : Produk lain yang telah direvarasi dan berganti label Solichin Toip jika suatu saat akan diperbaiki lagi, maka akan berlaku harga produk kami yang asli pada saat itu.
  4. Layanan tukar tambah murah dan berbeda dari produk lain. keterangannya kurang lebih sama dengan poin ke 3 di atas. Notulen : produk lain dapat tukar tambah barang jika keadaan barang second-nya dalam keadaan baik dan sesuai dengan versinya. Baik mengenai ukuran, model maupun desainnya yang harus terkini, namun dengan tambahan biaya tukar tambah yang lebih besar dari eks produk Suara Tunggal Bahana.
Empat layanan di atas berlaku efektif untuk saat ini dan tidak menutup kemungkinan suatu saat ada poin-poin tertentu yang kami hilangkan dan atau poin tambahan lainnya. Oleh karena itu kami sarankan Anda BERLANGGANAN GRATIS situs ini agar tidak ketinggalan info dan produk terbaru yang kami tawarkan.
Untuk keterangan lain yang kurang dapat difahami silakan tulis pertanyaan di kolom komentar, di bawah ini,




1 komentar:

Solichin Toip Musik mengatakan...

Poin 1,2,3 dan 4 tidak berlaku jika pesanan barang tanpa diberi label dan setempel produk kami. Kecuali untuk garansi ganti barang jika ada kerusakan atau kehilangan dalam pengiriman.