Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

1.24.2012

Merek Solichin Toip Palsu

® Suara Tunggal Bahana
     Terima kasih kepada pelanggan setia kami yang sudah menggunakan produk alat musik merek Solichin Toip dari 'rumah rebana' Suara Tunggal Bahana [ STB ]. Namun, kami perlu mengingatkan Anda bahwa ada beberapa produk kami yang telah dipalsukan dengan harga yang tidak masuk akal, murah. Bahkan jauh di bawah daftar harga kami. Pengumuman ini kami informasikan kepada pelanggan setia kami,
khususnya yang berada di wilayah Banyumas dan sekitarnya [Purbalingga, Banjarnegara, Purwokerto, Cilacap, dll], Tegal, Brebes, Cirebon dan Jakarta. Bahkan kami mendengar ada juga merek palsu yang beredar di wilayah batam. Teliti dan berhati-hatilah. Mudah saja untuk mengetahui merek " Solichin Toip " palsu. Di samping kualitasnya yang biasa-biasa saja, juga harganya yang jauh di bawah produk kami.
     Saat ini kami mungkin belum akan menuntut si pemalsu. Bukan karena kami tidak punya keberanian dan dalil untuk membawa mereka ke pengadilan. Namun kami berusaha menjalankan usaha ala Islami dengan barang seni produk kami yang notabene hampir 100 % juga Islami, dengan cara yang santun, memaafkan, memaklumi dan berusaha mengambil hikmah terbaik dari kejadian ini.
     Mengetahui produk palsu kemudian tetap membelinya sama saja dengan 'mendukung kejahatan' dan membiarkan pemalsu tetap 'bangga dengan kejahatannya'.

Suara Tunggal Bahana Tidak Menjual dan Menerima Instrumen Musik Murahan
     Memasarkan produk aspal dengan harga lebih murah bahkan murahan adalah bukan jurus bisnis produk STB, yang memang tidak menjual barang murahan. Kami tahu, insya Allah para pelanggan sudah memahami kualitas, ciri khas dan pasaran harga produk STB. Dengan adanya kejadian ini mereka akan semakin percaya bahwa produk STB memang berkualitas ! Namun, kami tidak begitu saja pasrah dengan kejadian tersebut. Karena membiarkan ‘kejahatan’ juga bukan merupakan sikap yang zislami. Jauh-jauh hari kami sudah mengantisifasi dengan jurus ” Nomor Urut ” tiap item barang yang diproduksi.
     Terhitung mulai awal Juli 2011 kami telah melakukannya dengan nomor awal ‘Prod. STB 501′. Nomor tersebut tertera pada Rebana Hadrah type HNS903/Kng dan dibeli oleh seseorang di daerah di Indramayu, Jawa Barat. Jadi, jika ada nomor yang sama dan bermerek Solichin Toip di daerah lain itu dapat dipastikan sebagai produk palsu ! Atau jika mulai bulan Juli 2011 ada produk STB tak bernomor produksi itu artinya juga bukan produk kami. Saat tulisan ini diedit dan publikasikan ulang alhamdulillah nomor produksinya sudah mencapai angka 650 1485.
     Subhanallah…….Maha Suci Allah. Hanya Dia yang tidak bisa dipalsukan !
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !