Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Selasa, 22 April 2014

Rebana Qasidah Lasqi Borneo 4

Harga termahal Gendang Qasidah Super daerah Kalimantan IV
     Satu lagi type terbaru Rebana Qasidah versi Kalimantan atau Borneo kami produksi untuk memenuhi pesanan seorang ikhwan di daerah Kalimantan Selatan. Agar lebih memudahkan pemesan maka kami menyebutnya dengan istilah Rebana Qasidah Lasqi versi Borneo 4.       
     Gambar di atas adalah merupakan kualitas super dengan kode RQBs323. Rincian komposisinya 3 buah Bass ukuran 36, 32 dan 30 cm, 2 Selo dengan ukuran sama 26 cm, 3 Sopran juga dengan ukuran yang sama 17 cm. Sedangkan ketinggian kluwung atau bodi alat antara 7-8 cm, tergantung pesanan atau disesuaikan dengan usia pemakainya. Tambahan yang lain adalah 2 buah Tamrien atau Markis, sehingga jumlah seluruhnya mencapai 10 buah, sama persis dengan Rebana Qasidah versi Borneo 1.
     Untuk alternatif harga dan kualitas untuk type ini kami membaginya dalam 4 [ empat ] kategori berbeda;
  1. Kualitas Standar type RQB323  seluruh gendang atau rebananya menggunakan bahan kayu Mangga pilihan dengan dua buah Tamrien atau Markis bahan PVC internal [ lokal ]. 3 Sopran menggunakan kricik bahan Timplat
  2.  Kualitas Super type RQBs323 adalah merupakan pilihan terbaik dari kualitas standar dengan bahan kayu yang sama, kecuali tiga Sopran dibuat dari bahan kayu Mahoni, Sono, Waru doyong atau Nangka [ opsional ]. Kricik tiga buah Sopran menggunakan bahan Stainless serta dua buah Tamrien dari bahan PVC eksternal.
  3.  Kualitas Esklusif-Ukir type RQBu323 adalah aplikasi kualitas super yang kemudian diukir dan diberi sentuhan esklusif di sana-sini. Dua buah Tamrien terbuat dari bahan PVC impor Taiwan.
  4. Kualitas Esklusif PLUS type RQBe323+ menjadi pilihan terbaik dari tiga kualitas di atas. Rebana [ orang kalimantan bilang : gendang ] seluruhnya terbuat dari bahan Mahoni pilihan, Nangka, Sono Keling, Waru [ Opsional ] dan diukir sesuai pesanan. Jika Sopran untuk tiga kualitas di atas menggunakan kricik bahan Stainless, maka untuk kualitas esklusif plus menggunakan bahan kuningan, bahkan termasuk Selo dan Altonya juga kami buatkan langsung dengan kricik kuningannya ! Sementara dua Tamrien adalah bahan PVC impor Taiwan.

0 komentar: