Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

12.04.2014

Rebana Qasidah Lasqi Bumiayu Diameter Jumbo

Rebana Qasidah Lasqi Jumbo versi Bumiayu type terbaru untuk lomba di Qasidah D'Terong di Televisi Indosiar.
Qasidah Bumiayu dan daerah Pantura
    Selama ini kami memproduksi dan menerima layanan pemesanan Rebana Qasidah berbagai versi dengan ukuran standar. Namun tidak berarti kami tidak menerima pesanan Rebana Qasidah dengan aneka versi serta ukuran yang disesuaikan dengan keinginan
calon pembeli atau pemesannya. 
     Kali ini kami memposting versi Qasidah untuk daerah Bumiayu dengan ukuran yang lebih besar, yang kebetulan pemesannya berasal dari daerah Sumedang, Jawa Barat. Seperti yang pernah kami sampaikan pada artikel terdahulu, bahawa Rebana Qasidah Lasqi versi Bumiayu yang berisi 8 buah Rebana dengan berbagai ukuran dengan tambahan 2 buah Tamrien, itu bersinonim dengan daerah lainnya khususnya wilayah Pantura [ Pantai Laut Utara ] Jawa seperti, Brebes, Tegal, Cirebon, Indramayu dan Subang. Juga daerah-daerah lainnya seperti Purwokerto, Purbalingga, Sumedang, dan lain-lain.

Spesifikasi
     Rincian lengkapnya adalah terdiri dari 2 buah Bass ukuran 35-40 cm, 1 Selo ukuran 29-30 cm, 3 Sopran ukuran 19-21 cm, serta 2 buah Tamrien, Kecrek atau Markis. Untuk pewarnaan bodi kayu [ Kluwung Rebana ] serta kulit bisa disesuaikan dengan keinginan pemesannya.
     Adapun mengenai harga kami membaginya pada tiga kategori, kualitas atau type, yaitu Standar, Super dan Esklusif. Dan untuk mempermudah dalam membedakan Rebana Qasidah versi Bumiayu sebelumnya,maka kami menyebut type ini dengan sebutan Rebana Qasidah Laqi versi Bumiayu Jumbo. Silakan bandingkan perbedaan keduanya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !