Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

7.08.2015

Terbaru ! Alat Marawis Plus Hadrah Alhabsyi

Alat Marawis dan Rebana Hadrah Alhabsyi dari kalimantan Selatan.
     Jamaknya alat musik Marawis yang selama ini beredar di masyarakat pengguna atau penikmatnya  'selalu tidak bisa' disusupi oleh alat musik tepuk yang notabene berbeda aliran dengannya. Namun Pelanggan lama kami di daerah Kalimantan Selatan membuktikannya dengan mengkolaborasikannya bersama alat Hadrah al-Habsyi. Komposisinya cukup banyak dan variatif sehingga membutuhkan anggauta atau pemain yang cukup banyak pula.
     Alasannya sih karena anggauta Jama'ah Maulidnya cukup banyak sehingga dia berusaha mengakomodir dan menghindari kecemburuan, dengan harapan semua mempunyai peran dalam membangun dan mengembangkan grup Marawisnya, katanya. Namun apapun alasannya dia cukup cerdas dan kreatif dengan memadukan alat musik Marawis serta Rebana Hadrah Alhabsyi yang lebih dulu dia bangun.
     Dapat kami sebutkan di sini, komposisi yang sedang mereka rintis terdiri dari 2 Rebana Hadrah, 2 Bass Alhabsyi dengan dua ukuran berbeda, 1 Hajir, 1 set Cymball Statis dan Tamrien, Kecrek atau Markis, 2 Calty [ Dumbuk Pinggang, 2 Darbuka [Dumbuk Batu], 8 Marawis dan 1 buah Gendang Tam-tam. Semuanya berjumlah 20 buah, sehingga anggauta yang dibutuhkannya pun akan terdiri dari minimal 19 orang dengan tambahan seorang vokalis dan 2 orang backing vokal.
     Harga yang kami publikasikan, sesuai pesanan alat di atas, adalah untuk kualitas esklusif dengan spesifikasi lengkap yang dapat Anda lihat di Daftar Harga berikut ini.
    
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !