Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]
Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

4.16.2016

Marching Band SD-MI atau Sederajat Super Quality

personel lengkap unit marching band
Alat Marching Band Unit sedang 36 Personel
     Tidak sedikit pelanggan baru yang beranggapan bahwa home industry " Suara Tunggal Bahana " yang notabene dikenal sebagai spesialis produk rebana tidak bisa membuat alat musik moderen seperti Marching Band dan aneka Drum lainnya. Bahkan ada salah seorang dari Banjarnegara yang tidak sampai ke bengkel produk kami dikarenakan terprovokasi oleh salah seorang oknum pengrajin/ toko nakal di daerah kami. Padahal, salah satu produk kami juga ada di salah satu Sekolah Dasar di Banjarnegara ! Namun tidak mengapa, usaha atau uang ada di tangan manusia tapi rezeki tetap di " Tangan " Allah SWT.     
     Andai, seandainya " Suara Tunggal Bahana " menerima harga dan kualitas terendah, mungkin sudah belasan unit  Marching Band akan dilayani setiap tahunnya. Tapi tidak, seperti halnya produk alat rebana, alat Marching Band pun hanya kami layani dari kualitas sedang hingga esklusif saja. Untuk kualitas Koden, Murahan atau istilahnya ecek-ecek, terpaksa tidak kami terima.
     Agan yang budiman, gambar di atas adalah salah satu produk Marching Band kami yang terkini, berkualitas Super, dan merupakan pesanan salah satu Madrasah Ibtidaiyyah di daerah Indramayu dengan jumlah personel 38 yang sudah disesuaikan dengan permintaan pihak perwakilan sekolah tersebut.
     Spesifikasinya yang sebenarnya adalah 36 personel, sesuai yang kami tawarkan, dengan rincian sebagai berikut : 6 Snare Drum 12", 4 Bass Drum 14", 16", 18" dan 20", 2 ps Quartom 6", 8", 10" dan 12", 8 Marching Bell, 2 ps Cymball 12", 2 Stick Mayyored dan 12 buah Colour Guard/ Bendera sebagai pelengkap.
     Untuk harga lengkap silakan Agan kunjungi di Daftar harga dan spesifikasi terlengkapnya bisa kunjungi tautan ini,,
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !