Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Minggu, 09 April 2017

Warna-warni Rebana Qasidah Indonesia

     Rebana Qasidah khususnya aliran Lasqi (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) identik dengan warna-warna yang ramai atau ngejreng. Sudah ratusan set_jika dihitung dengan kualitas standar rebana qasidah yang kami jual ke toko mungkin sudah ribuan yang
kami produksi, dengan puluhan warna atau motif berbeda-beda.
     Warna-warni yang kami pamerkan di sini mayoritas hanya pada kulitnya saja. Untuk kayu pemesan kebanyakan mengambil warna coklat dan hitam polos atau dop.



     Alternatif warna tersebut sengaja dipublikasikan sebagai contoh dan atau untuk lebih memudahkan pemesan jika menginginkan warna yang kami tawarkan. Karena tidak sedikit dari mereka begitu sudah deal pesan mereka justru bingung atau lupa untuk memusyawarahkan warna dan juga nama groupnya lebih dulu, khususnya bagi group qasidah yang baru mereka dirikan. Warna warni ini bisa juga menjadi alternatif bagi group lama jika menginginkan warna yang berbeda dari sebelumnya.
    Namun, kami dengan senang hati akan membuatkan warna sesuai request atau kriteria pemesan, dengan harapan akan menjadi tambahan perbendaharaan warna-warni qasidah produk kami. Silakan klik gambar-gambar di atas untuk melihat lebih jelas detilnya.
     Salam hormat !

0 komentar: