Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Senin, 03 Juni 2013

Empat Kualitas Alat Musik Bag. II

     Pada postingan kali ini kami masih meneruskan artikel tentang pembagian kualitas dan harga produk alat musik buatan industri kecil Suara Tunggal Bahana. Kalau kami boleh mengistilahkan, Kualitas Alat Musik Bag. I masuk pada kelas low end dan banyak dipesan oleh toko serta 'kalangan bawah'. Sementara untuk kualitas berikutnya
masuk pada kategori high end dan langsung dipesan oleh grup-grup musik dari kalangan menengah ke atas.   
     Sebelumnya kami perlu menginformasikan kepada Anda, khususnya calon pelanggan alat musik merek Solichin Toip, bahwa produk kami tidak diedarkan atau ditawarkan dari pintu ke pintu. Baik kualitas Standard, Super maupun Exlusive. Hal ini dimaksudkan agar kami dapat lebih mudah memantau dan membedakan di daerah mana saja produk asli dan palsu kami beredar [Baca; Merek Solichin Toip Dipalsu].
     Baiklah, mari kita lanjutkan untuk kualitas berikutnya;
3. Kualitas Super. Kualitas ini adalah kualitas terbaik dan termasuk kelas high end. Ciri-cirinya [contoh Rebana Hadrah] menggunakan bahan kayu super seperti Sono Keling, Mahoni, Nangka dan sejenisnya. Untuk kulit sudah pasti menggunakan kulit nomor satu pilihan, sehingga akan menghasilkan suara atau nada yang jernih, empuk serta khas. Terkhusus rebana Hadrah dan Diba/ Syrakal lazim menggunakan kricik Kuningan atau perunggu. Bodi atau kluwung rebana bisa dipesan dengan alternatif desain dan model dari Bumiayu, Jepara, Demak, Gresik hingga Malaysia.  
     Untuk contoh Rebana Qasidah kami biasa mencampurnya antara kayu Mangga pilihan, Mahoni atau Sono Keling. Pencampuran ini kami maksudkan semata untuk untuk mendapatkan suara yang sesuai antara Bass, Selo dan Sopran. Juga dimaksudkan agar pemakai tidak merasa keberatan ketika memakainya.
4. Kualitas Exlusive; Kelas high end ini adalah kelas super spesial dan benar-benar produk terbaik dari yang terbaik. Sehingga kami berani menjamin bahwa kualitas ini minimal setingkat lebih bagus dari produk daerah manapun ! Ciri-cirinya [contoh Rebana Hadrah] menggunakan kayu Sawo atau Laban dengan alternatif kricik dari bahan Kuningan dan Perunggu. Ciri-ciri yang lain dari mulai kulit, cat, plistur hingga layanan tentu saja benar-benar esklusif.
     So, sekarang kami mempersilakan Anda untuk memesan salah satu kualitas yang telah kami terangkan di atas.

0 komentar: