Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Senin, 06 Agustus 2012

Sentra Rebana Kaliwadas

Assalamu'alaikum...
     Posting kali ini bisa juga disebut pengumuman atau pemberitahuan, khususnya kepada pelanggan baru produk Suara Tunggal Bahana merek Solichin Toip. Bahwa, produk kami tidak pernah dan insya Allah tidak akan tersedia dan disediakan di rumah ataupun toko dan show room di sepanjang sentral industri di desa Kaliwadas, milik orang lain [baca ; Semua Mengaku Sentral Rebana]. 
     Saat ini kami hanya menyediakan dan menerima pesanan di rumah/ bengkel kerja kami sebelah Timur lapangan Futsal/ Alfamart Kaliwadas atau di jalan Soedirman Kaliwadas KM. 3,4 kurang lebih 300 m sebelah Barat SPBU desa Kaliwadas [ Lihat peta ].
     Pastikan Anda membaca papan nama " Suara Tunggal Bahana - Solichin Toip Bumiayu " atau bisa juga pesan langsung via PinBB D7E7B816 atau kontak/ SMS/ WA 081327018755 dengan menyebutkan nama + alamat + Kode atau Jenis Barang + Harga yang tercantum di situs ini. Jangan mudah terkecoh oleh orang-orang yang mengaku sebagai kami atau menyediakan merek Solichin Toip. [Baca ; Merek Solichin Toip Dipalsu]

     Salam !

0 komentar: