Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Senin, 27 Mei 2013

Kisah Lucu pada Acara Bumiayu Bershalawat

sepeda motor     Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, panitia Bumiayu Bershalawat adalah Polres Brebes dan Pengurus Mesjid Agung Baiturrahim Bumiayu. Sehingga sepanjang jalan Dipenogoro pun
dipenuhi panita dari pihak mesjid dan kepolisian dari Polres Brebes dan Polsek Bumiayu. Kalau yang dari Polres mayoritas menggunakan peci, meski tetap dengan seragam kepolisiannya, namun berbeda halnya yang berasal dari kesatuan Polsek Bumiayu. Mereka mayoritas tetap menggunakan seragamnya masing-masing, dari mulai kaki sampai kepala.
     Kami melihat sepertinya tidak ada tanda khusus bahwa mereka adalah panitia acara peringatan Isra Mi'raj. Atau mungkin tersamar oleh suasana malam, yah ? Inilah yang membuat kecele beberapa pengunjung, terutama yang bersepeda motor, tidak membawa STNK, SIM dan tidak memakai helm. Meski mereka membawa identitas sebagai pengunjung acara dengan berkain sarung dan baju muslim (koko).
     Banyak yang kemudian putar arah dan kembali ke rumah lagi karena tidak membawa kelengkapan berkendara begitu melihat belasan polisi berdiri di pinggir dan tengah jalan. Yang sedang menempuh perjalanan lain pun terpaksa balik arah karena menyangka sedang berlangsung operasi tilang !

0 komentar: