Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]
Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

5.27.2013

Kisah Lucu pada Acara Bumiayu Bershalawat

sepeda motor     Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, panitia Bumiayu Bershalawat adalah Polres Brebes dan Pengurus Mesjid Agung Baiturrahim Bumiayu. Sehingga sepanjang jalan Dipenogoro pun
dipenuhi panita dari pihak mesjid dan kepolisian dari Polres Brebes dan Polsek Bumiayu. Kalau yang dari Polres mayoritas menggunakan peci, meski tetap dengan seragam kepolisiannya, namun berbeda halnya yang berasal dari kesatuan Polsek Bumiayu. Mereka mayoritas tetap menggunakan seragamnya masing-masing, dari mulai kaki sampai kepala.
     Kami melihat sepertinya tidak ada tanda khusus bahwa mereka adalah panitia acara peringatan Isra Mi'raj. Atau mungkin tersamar oleh suasana malam, yah ? Inilah yang membuat kecele beberapa pengunjung, terutama yang bersepeda motor, tidak membawa STNK, SIM dan tidak memakai helm. Meski mereka membawa identitas sebagai pengunjung acara dengan berkain sarung dan baju muslim (koko).
     Banyak yang kemudian putar arah dan kembali ke rumah lagi karena tidak membawa kelengkapan berkendara begitu melihat belasan polisi berdiri di pinggir dan tengah jalan. Yang sedang menempuh perjalanan lain pun terpaksa balik arah karena menyangka sedang berlangsung operasi tilang !
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !