Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Sabtu, 19 April 2014

Rebana Qasidah Lasqi Borneo 3

Rebana Qasidah Lasqi kalimantan-Borneo 3     Rebana Qasidah versi Lasqi di daerah Kalimantan yang terkenal dengan sebutan Borneo ini banyak ragamnya, terutama pada perbedaan ukuran masing-masing jenis atau type yang kami publikasikan. Meski begitu komposisinya tidak berbeda jauh dengan versi Qasidah
di daerah lainnya, di Indonesia. Yakni terdiri dari Markis atau Tamrien, Sopran, Chuck, Selo serta Bass.     Dapat kami uraikan di sini bahwa, Rebana Qasidah versi Lasqi Borneo 3 terdiri dari 2 Markis, 5 Sopran ukuran 18-20 cm, 1 Chuck ( Selo 1 ) ukuran 23-24 cm, 1 Selo ( Selo 2 ) 26-27 cm dan 2 buah Bass dengan ukuran garis tengah kulit atau diameter antara 29-31 cm. Masing-masing tinggi kluwung atau bahan kayu rebana disesuaikan dengan jenjang usia atau seberapa nyaman tangan si penabuh atau pemain memegangnya. Kira-kira antara 6-8 cm.
     Gambar di atas adalah merupakan produk super Suara Tunggal Bahana yang dikirim untuk daerah Bontang, Kalimantan Timur pada awal tahun 2014 yang lalu yang dikrim via paket Pos Kilat Khusus.
     Cat yang digunakan untuk untuk memoles kelas super ini menggunakan cat mahal sehingga memberikan penampilan wah. Sementara untuk warnanya akan disesuaikan oleh pemesannya langsung.
     Adapun mengenai pilihan harga yang dapat kami tawarkan diluar ongkos kirim silakan Anda buka tautan ini,

0 komentar: