Apresiasi Trans7 dan RCTV Cirebon 2010
COD & Online 1-25 hari kirim ( Situasional )

Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan online dan pre order via Shopee


Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Jumat, 18 April 2014

Marching Band MI Banjarnegara Kualitas Standar

     Suara Tunggal Bahana sebagai home industri spesialis Rebana dan alat musik Islami lainnya dari desa Kaliwadas, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, tidak menampik ketika ada pesanan alat musik moderen yang dipercayakan pada
Mb-mi-bna

kami. Seperti paket Band dan Marching band. Namun, seperti produk-produk lainnya yang selama ini kami jual, produk Marching Band tetap kami layani mulai dari kualitas Standar, Super dan esklusif saja. Kualitas Koden ( murahan ) terpaksa tidak kami layani demi menjaga imej dan pangsa pasar kami yang khusus untuk kelas menengah ke atas.
     Gambar Marching Band di atas adalah merupakan pesanan sebuah sekolah Madrasah Ibtidaiyyah [MI] di daerah Banjarnegara dengan harga terdaftar yang sudah dikurangi 25 %. Sekaligus jumlah personil yang telah disesuaikan dengan pendanaannya [unit kecil]. Komposisinya adalah 4 Bass drum dikurangi 1 menjadi 3 buah dengan ukuran 14, 16 dan 18 in, 4 Snare drum 12 in dari jumlah asli unit sedang 6 buah, 1 Quarto Marching Tom dari 2 buah, Cymball tetap 2 pasang sesuai daftar unit sedang, Marching Bell dikurangi 2 dari 8 menjadi 6 buah, Stick Mayyored dari 3 menjadi 2 buah saja, serta bonus Bendera atau Colour guard [orang menyebutnya discplay] dengan jumlah 8 dari 12 buah. Sehingga jumlah total unit kecil Marching Band MI atau SD adalah 26 personel.
     Dengan keterangan di atas, maka sekolah-sekolah yang berkeinginan membangun atau membuat grup Drum band atau Marching band bagi siswa-siswinya tidak harus memesan alatnya dengan jumlah yang besar. Kualitas dan kuantitasnya pun dapat disesuaikan dengan kondisi pendanaannya.
     Adapun untuk harga lengkapnya bisa Anda lihat pada tautan ini.

0 komentar: