Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Senin, 15 Februari 2016

Gendang Rebana Qasidah Borneo 4 Esklusif Plus

Harga gendang rebana Qasidah Kalimantan 4 kualitas Esklusif Plus      Satu lagi kelas terbaik dari Gendang Rebana Qasidah Borneo 4 diproduksi memenuhi pesanan seorang ikhwan dari daerah Kalimantan Selatan. Kualitas ini masuk pada kategori Esklusif Plus dengan kode barang RQBe323+. Sementara untuk kualitas Esklusif [saja] kami beri kode RQBu323. Lho, lantas di manakah perbedaan keduanya?

     Perbedaan yang paling dominan antara lain pada jenis kayu dan bahan kricik yang digunakan. RQBe323+ menggunakan kayu Mahoni pilihan full serta Sopran dan Selo yang diberi bantuan suara trible dari bahan Kuningan. Sedangkan untuk type RQBu323 menggunakan bahan kayu Mangga pilihan [kecuali 3 Sopran yang tetap menggunakan kayu Mahoni namun dengan kricik terbuat dari bahan stainless]. Untuk Selo tetap tidak mengggunakan kricik atau jika diinginkan pemesan bisa menggunakan bahan yang sama_disesuaikan dengan kelasnya.
     Tamrien atau Markis untuk kedua kelas ini pun tetap dibedakan. RQBe323+ menggunakan dua Tamrien impor dari Taiwan, sedangkan type RQBu323 menggunakan Tamrien eksternal PVC double body atau opsi Fibreglass one body.
     Bagaimana dengan harga keduanya ? Dengan spesifikasi yang kami tawarkan di atas tentunya harga disesuaikan dengan kelas atau kualitas masing-masing. Silakan cek harga kualitas Esklusif Plus dan kualitas Super pada item 13 type RQBu323

0 komentar: