Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: Solichin Toip +6281327018755

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين


Melayani sistem online, #CodStb #CodBumiayu langsung di bengkel produk kami Kaliwadas, Bumiayu, Jawa Tengah dan #CodCirebon di Toko Musik " SOLICHIN TOIP CIREBON " Komplek Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Rabu, 09 Januari 2019

Hajir-Marawis Esklusif Menggunakan Darbuka Almunium Cor

Lazimnya satu set Hajir-Marawis yang kita kenal selama ini menggunakan komposisi minimal 6 pcs Marawis, 1 pc Hajir, 1 set Cymbal Statis-Tamrien/ Markis/ Kecrek, 1 pc Dumbuk Pinggang dan 1 pc Dumbuk Batu. Selain Cymbal Statis-tamrien kesemua bodi/ kluwungnya menggunakan bahan dari kayu.

Namun Kali ini spesial untuk Dumbuk Batunya kami ganti dengan Darbuka dari bahan almunium cor, sehingga dijamin keawetan bodinya dari kemungkinan pecah/ retak, khususnya pada tutupnya. Spek lainnya adalah ukir, warna cat, dll. yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemesannya.

Untuk harga netnya ( di luar biaya kirim ) type RME011D ini adalah sebesar IDR 4,600,000 dengan total alat 11 pcs dengan estimasi penggarapan barang antara 7-20 hari (situasional).

Anda tertarik? Silakan pesan melalui nomer WA +6281327018755
Jangan lupa untuk mengikuti halaman facebook kami ini untuk mendapatkan info-info terbaru kami
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !