Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

Melayani Harga Eceran dan Grosir


Akibat merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) Suara Tunggal Bahana lebih memprioritaskan layanan pesan beli via Online. Cek caranya di link ini Cara Pesan via Online

Minggu, 13 Januari 2019

Pilihan Desain dan Warna Rebana Hadrah versi Habib Syech Kualitas Super

 I. Sekelumit Produk 
    Rebana Hadrah versi Habib Syech ori isi 9 pcs dengan Dumbuk Batu ini sudah beberapa kali dipesan oleh pelanggan Suara Tunggal Bahana ( STB ).
     Kali ini kami publikasikan lagi karena kebetulan warna yang dipesan berbeda dari yang sebelumnya, juga desain Bass Syechnya.
Jika Bass Syech sebelumnya biasa menggunakan ring besi cor chroom kali ini menggunakan sparepart dari ring drum Marching Band.
     Model demikian menjadi contoh dan alternatif bagi pelanggan lainnya yang berencana memesan alat musik Islami ini pada STB. Semua disesuaikan dengan keinginan Anda sebagai pelanggannya.

II. Komposisi dan Spesifikasi
  1. 1 pc Bass Syech type BJs16"/Head
  2. 1 set Rebana Hadrah type HNS903/Kng
  3. 1 pc Dumbuk Batu DBs8"/Head
  4. 1 set Keprak Hadrah dan Tung Bass type KTH012s
  5. Kayu Mahoni, Mangga pilihan ( Proporsional dan Opsional )
III. Harga dan Cara Pemesanan
  • IDR 4,150,000 (Belum termasuk biaya kirim).
  • Pemesanan bisa datang langsung ke home industri kami "Solichin Toip" Jl. Soedirman KM. 3,4 depan Toserba Zam-zam Kaliwadas, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah (Cek Map: Pengrajin Rebana Solichin Toip...).
  • Bisa juga secara online pesan melalui WA +6281327018755.
  • kami juga melayani pembelian/ pemesanan langsung via cabang kami (Map) " Toko Musik Solichin Toip Cirebon" Komplek Buntet Pesantren, Cirebon, Jawa Barat WA +6285280562721
>>>>>Lihat type super lainnya

IV. Notulen
Type ini sudah diterima dengan #codstb oleh warga Nahdiyyin dari NU Ranting Langkap, Bumiayu.
Anda juga ingin memesan type yang sama? Atau ingin mengetahui lebih banyak lagi dulu spesifikasinya lebih detil lagi? Silakan tulis di kolom komentar bawah. Bisa juga langsung menghubungi via nomer WhatsApp di atas.

Salam Shalawat Nabi!
Reaksi:

0 komentar: