Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Jumat, 01 Februari 2019

Pilihan Harga Alat Musik Hadroh dan Lain-lain Merek Solichin Toip Bumiayu

Rebana Hadrah kualitas sedang hingga esklusif digarap menggunakan kayu Mangga pilihan, Mahoni, Jambu, Nangka, Sono Keling hingga Sawo. Sedangkan kriciknya dari bahan Kuningan dan Perunggu. Harganya mulai dari IDR 1,200,000 hingga 2,500,000. Dengan spek, kualitas serta harga yang berbeda kami memberikan alternatif penawaran yang disesuaikan dengan kemampuan grup rebana hadroh Anda.

Namun jangan khawatir Suara Tunggal Bahana juga melayani pesanan harga hadroh murah di bawah harga yang kami tawarkan di atas dengan spesifikasi kayu mangga dan kricik plat chroom khususnya untuk partai besar. Harga NEGO!

Sejak Agustus 2018 yang lalu kami juga memberikan pelayanan tempat terbaik khususnya untuk daerah Jawa Barat dan Jakarta dengan membeli secara langsung di cabang kami Toko Musik Solichin Toip Cirebon komplek Buntet Pesantren.

Alat musik lainnya juga dapat Anda beli secara langsung di sini seperti aneka versi alat hadroh: Hadroh Syech, Hadroh Mapsi, Hadrah al Banjari, Hadrah al Habsyi berbagai versi seperti versi Salafudin-Pekalongan, Banyumas, Jakarta, Kuningan, Rohban Bandung, Kalimantan, dll. tersedia juga rebana besar Rebana Diba, Genjring Syrakal, Darbuka, Dumbuk, Gitar Akustik, Oud Gambus, Ukulele, Hajir Marawis, dan lain-lain.

0 komentar: