Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Selasa, 09 Juli 2013

Marhaban Ya Ramadlan

Menit-menit akhir bulan Sya'ban. Dan malam ini pemerintah, dalam hal ini Departemen Agama, insya Allah akan mengumumkan awal bulan suci Ramadlan 1434 Hijriyyah. Di mana pada esoknya umat Islam yang telah memenuhi syarat diwajibkan berpuasa sebulan lamanya.

     Kita tentu sering mendengar ceramah para muballigh di acara Kuliah Shubuh ataupun Ashar di bulan Ramadlan yang lalu, tentang keistimewaan bulan suci umat Islam ini. Bahwa ada banyak rachmat, ampunan dan pembebasan dari dosa [neraka] bagi setiap muslim yang menyambut datangnya bulan puasa dengan penuh suka cita serta melaksanakannya dengan penuh ikhlas. Oleh karena itu, di kesempatan yang baik ini, kami mengajak pada pribadi kami sendiri serta pembaca sekalian, agar dapat memanfaatkan momen istimewa ini dengan sebaik-baiknya.
    Dan dalam kesempatan yang baik ini pula, perkenankan kami menyampaikan permintaan maaf dengan setulus-tulusnya kepada para pelanggan dan agen alat musik produk Suara Tunggal Bahana merek Solichin Toip serta pengunjung dan pembaca sekalian, atas seluruh tutur kata, tindak tanduk, dan mungkin artikel-artikel Islami dan musik kami yang kurang berkenan di hati pembaca dan pelanggan sekalian. Tak lupa kami juga mengucapkan " Selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya di bulan nan suci ini. Semoga Allah SWT senantiasa meridlai dan memberkahi kita sekalian, dan Dia kan menjadikan kita sebagai pribadi yang shaleh dan shalehah, terus maju dan sukses dalam lingkup taqwa kepada-Nya, amiin yaa Rabbal 'aalamiin..."

0 komentar: