Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Rabu, 01 Juli 2015

Rebana Hadrah vs Hb. Syech Plus Al-Banjary

Rebana Hadrah vs Hb. Syech Plus Al-Banjary untuk PT GSIP-AMR Kalimantan Tengah
2 Keprak dan 1 Bass Tam hadrah kualitas Super     Bulan Mei-Juni 2015 home Industri Alat Musik Moderen dan Tradisional "     Suara Tunggal Bahana " kebanjiran order
atau pesanan alat musik Rebana-Marawis dengan komposisi sangat baru. Malam ini kami mempublikasikan salah satunya. Yaitu Rebana Hadrah versi Habib Syech dengan kolaborasi alat Rebana Albanjary yang dipesan oleh salah satu pelanggan lama kami dari daerah Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah dengan nomer produksi 1533.
     Komposisi pada type kali ini terbilang cukup banyak sehingga membutuhkan anggauta atau pemain yang tidak sedikit. Dengan alat yang berjumlah 19 dan otomatis jumlah pemain 19 pula serta tambahan vokal dan backingnya antara 2 orang, maka pemain yang dibutuhkan mencapai 22 anggauta dalam satu grupnya.
     Komposisi lengkapnya adalah ; 1 buah Bass versi Habib Syech, 8 Rebana Hadrah, 4 Kempling, 1 Bass Alhabsyi ( Bass kulit ), 1 Darbuka ( Dumbuk Batu ), 1 buah Tamrin ( Markis ), 2 Keprak dan 1 buah Bass Tam ( gambar terpisah sebelah kanan ).
     Adapunmengenai harga dan kualitas, seperti biasa kami hanya melayani mulai kualitas Sedang, Super dan Esklusif saja. Untuk kualitas Koden [ Murahan ] terpaksa tidak kami layani.
     Rincian komposisi lengkap bisa perhatikan di tautan Rebana Hadrah versi Habib Syech Plus Kualitas Super-Esklusif ini.

0 komentar: