Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Sabtu, 01 Agustus 2015

Terbaru ! Paket Hemat Rebana Hadrah versi Habib Syech

Rebana hadrah habib syech paket lengkap, hemat dan murah
Tidak banyak pelanggan Suara Tunggal Bahana yang memesan atau membeli Rebana Hadrah versi Habib Syech dengan tambahan kolaborasi 1 set Cymball Statis dan Tamrien_yang kita kenal selama ini alat tersebut identik
tergabung dalam 1 set instrumen musik Marawis. Kebanyakan pelanggan kami mengkomposisikan alat musik yang dikenalkan Habib Syech ini dengan jenis alat musik lainnya seperti Marawis, Darbuka, Hajir, dan bahkan dengan alat Bass Alhabsyi.
     Namun kali ini kami mendapatkan pesanan dari pelanggan baru kami dari daerah Kalimantan, dengan komposisi asli Rebana Hadrah versi Habib Syech kualitas sedang isi 9 [sembilan] plus 1 set Cymball Statis dan Tamrien. Hal ini akhirnya ikut melengkapi daftar pembeli kami dengan komposisi serupa, meski dengan jumlah alat yang lebih banyak serta kualitas yang berbeda [Alat yang dimaksud dipesan oleh seseorang dari kesatuan TNI dari Akmil Magelang; Lihat>>> Nomer 7 Rebana Hadrah versi Habib Syech Kualitas Super-Esklusif yang berwarna orange].
     Alat Rebana Hadrah versi Habib Syech yang tengah kami maksudkan di atas adalah merupakan paket hemat [kualitas sedang], namun cukup lengkap dan beragam. Komposisinya adalah sebagai berikut [Lihat gambar di atas sesuai arah jam]; 1 Bass versi Habib Syech, 1 Darbuka [Dumbuk Batu], 4 Rebana Hadrah, 1 set Cymball Statis dan Tamrien [Markis], 1 set Keprak dan Bass Tam Hadrah serta 2 buah Marawis.
     Adapun mengenai harganya kami menyiapkan dua alternatif kualitas dan harga. Silakan lihat spek lengkapnya->

0 komentar: