Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

MELAYANI HARGA ECERAN DAN GROSIR, NEGO SAMPAI JADI!


Menjual dan Siap Menerima Pesanan Alat Musik Per Grup ( eceran ) maupun Partai Besar dengan Harga Nasional atau NEGO sampai Jadi!

Minggu, 13 September 2015

Terbaru ! Rebana Qasidah versi Darul Hikmah

Group Qasidah Lasqi El Ma'wa PP. Darul Hikmah Sumedang
Selama ini kita mengenal festival ataupun perlombaan seni Rebana baik Rebana Qasidah, Marawis ataupun Hadrah dari berbagai aliran atau versi mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga nasional, namun dengan publikasi pra
dan pada acara yang terbatas. Paling populer adalah lewat media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. Sehingga gaung acara tersebut kurang menyebar ke berbagai kalangan.
     Namun sejak instrumen seni Islami tersebut dikenalkan oleh televisi nasional Indosiar lewat segmen hiburannya D'T3rong Show pada dua Ramadlan yang lalu, maka 'band tepuk' ini semakin dikenal orang, dari berbagai kalangan.
     Setidaknya hal tersebut dapat dirasakan oleh kami sebagai pengrajin alat musik yang dimaksud. Sehingga belasan komposisi terbaru akhirnya menambah daftar produksi. Seperti alat Qasidah pada gambar di atas. Ia adalah komposisi dan desain terbaru kami yang dipesan oleh pondok pesantren Darul Hikmah Sumedang. Sekedar info, group Qasidah dengan nama El Ma'wa Darul Hikmah ini sudah seringkali tampil dalam berbagai acara dan perlombaan baik di tingkat lokal, provinsi hingga nasional.


Versi Qasidah Terbaru
     Untuk memberikan apresiasi dan sebagai ciri khas atau pengingat bagi pemesan lainnya kami memutuskan menamakan alat Qasidah komposisi terbaru ini dengan nama Rebana Qasidah versi Darul Hikmah, mengambil nama pemesan pertama produk kami dari rumah produksi Suara Tunggal Bahana.
     Adapun type yang kami tawarkan adalah terdiri dari kualitas Standar atau Sedang [LDHd322], Super [LDHs322], dan Esklusif [LDHe322]. Untuk gambar produk, harga dan spek lengkap lengkapnya dapat dilihat di Solichin Toip's Store.

Reaksi:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

akhi..ijin share tips perawatan boleh?

Solichin Toip mengatakan...

Silakan, HALAL JIKA tetap mencantumkan link/ sumber aslinya dari kami. Makasih sdh berkunjung.