Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Sabtu, 30 September 2017

Hadrah Syech-Darbuka Almunium Cor Super-Esklusif

Rebana Hadrah versi Habib Syech menggunakan Darbuka Almunium Cor
     Rebana Hadrah versi Habib Syech kali ini adalah komposisi  sembilan yang dipesan oleh pelanggan Suara Tunggal Bahana dari daerah Ketapang, Kalimantan Barat. Seorang pelanggan pertama yang menghubungi kami berdasar pada popularitas brand alat musik rebana
" Solichin Toip " di daerahnya pada September 2017. Dia sendiri yang langsung me-request spesifikasinya.

     Komposisi Rebana Hadrah versi Habib Syech (Rebana Habsyi) kualitas super ini adalah kolaborasi Darbuka berbahan almunium cor serta satu pasang Keprak Hadrah kulit dengan Bass Tung, Tam atau Chuck Bass dari Head rakitan ring baut mur. Bass Tam dengan rakitan model ini akan memudahkan pemakai dalam menyetel suaranya sesuai selera. Tambahan alat musik pendukungnya adalah sebuah Tamrien, Kecrek atau Markis.

     Yang wajib ada untuk instrument musik yang cenderung rancak ini adalah Rebana Hadrah dengan jumlah minimal satu set atau 4 pcs serta sebuah Bass bermedia tepuk head ( Bass versi Habib Syech ).

     Harga yang kami keluarkan untuk pertama kalinya adalah IDR 4,850,000
( belum termasuk biaya kirim ). Kini harga tersebut sudah mengalami perubahan, bukan naik tapi turun! Silakan cek di LINK INI dan lihat pada nomer 8.

0 komentar: