Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

6.29.2013

Rebana Hadrah Habib Syeh II


Booming Hadrah versi Habib Syech. 
Rumus tepakan dan lagu-lagu Islami dari Rebana Hadrah versi habib Syech kian marak dan membahana, penggemarnya tersebar di berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara. Sehingga tidak sedikit grup Hadrah yang asalnya, perkenankan kami menyebutnya 'beraliran klasik atau salafi', kemudian beralih ke versi habib Syech yang
notabene lebih 'moderen'. 
     Kenapa kami menyebut rebana Hadrah versi habib Syech
lebih moderen ? Karena salah satu komposisinya menggunakan media tepak atau pukul dari bahan head, sejenis plastik mika untuk bahan Marching Band. Sementara Hadrah versi salafi, untuk menghasilkan suara, tetap mempertahankan media kulit kambing sebagai tepukannya .
   Namun, terutama kami, sangat bangga dan berterima kasih kepada beliau. Karena atas kreatifitasnya produk Rebana kami kian variatif serta laris manis :). Dan tentu saja dengung Shalawat Nabi kian semarak dan menggema ke angkasa raya, insya Allah.

Komposisi dan Alternatif Kualitas
     Rincian lengkap alat Rebana Hadrah versi habib Syech sebelum dikolaborasikan dengan alat musik lainnya adalah sebagai berikut ;
     Realita komposisi Rebana Hadrah yang demikian dengan isi sembilan buah, kini semakain berkembang, komplek dan variatif.
Lihat : Alternatif komposisi, kualitas dan harga 
Adapun alternatif harga dimulai dari kelas atau kualitas Koden ( Terendah ), Standar ( Sedang ), Super hingga Esklusif_dengan tambahan sepasang stik bass, tas serta bergaransi 1 tahun untuk seluruh wilayah di Indonesia. Perbedaan harga yang cukup signifikan antara masing-masing kelas dapat kami uraikan di bawah ;
  1. Kualitas Koden [terendah/ murahan ] tidak kami layani.
  2. Kualitas Standar : Seluruh instrumen terbuat dari bahan kayu Mangga. Rebana Hadrah menggunakan kricik bahan Kuningan cor dengan diameter [ dm ] atau lebar 7 cm serta ketebalan antara 1 milimeter [ mm ]. Seluruhnya menggunakan kulit, kecuali Dumbuk Pinggang dan Bass versi habib Syech menggunakan head impor [ asli ]. Kualitas Standar yang kami tawarkan insya Allah bisa dikategorikan kualitas super yang ditawarkan toko-toko di sepanjang sentral industri desa Kaliwadas.
  3. Kualitas Super : Seluruh instrumen terbuat dari kayu Sono Keling, Nangka atau Mahoni [opsional]. Khusus Bass Syech, Keprak dan Tung bisa saja menggunakan kayu mangga pilihan jika persedian kayu lainnya sudah tidak tersedia. Rebana Hadrah menggunakan kricik bahan Kuningan cor dengan dm. 7 cm serta ketebalan antara 2 mm. Seluruhnya menggunakan kulit, kecuali Dumbuk Pinggang dan Bass versi habib Syech tetap menggunakan head impor [ asli ].
  4. Kualitas Esklusif : Seluruh instrumen terbuat dari bahan kayu Sono Keling, Nangka atau Mahoni [opsional]. Kluwung atau bodi kayu diukir tatah [ manual ] dengan desain sendiri atau sesuai pesanan. Rebana Hadrah menggunakan kricik bahan Perunggu cor dengan dm. 7 cm dan ketebalan antara 2 mm. Seluruh alat menggunakan media pukul dari bahan head impor [ asli ], kecuali rebana Hadrah yang tetap menggunakan media pukul dari bahan kulit kambing. Jaminan kualitas Esklusif insya Allah berada di atas produk manapun.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !