Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Sabtu, 12 April 2014

Warna dan Kolaborasi Baru Rebana Hadrah versi Habib Syech

     Ada banyak pembaharuan [ penggantian ] contoh gambar Rebana Hadrah versi Habib Syech. Yang paling 'radikal' adalah penghilangan beberapa kualitas campuran antara super dengan standar dan antara super dengan esklusif.
Hal ini kami lakukan karena kadang membingungkan calon pemesan yang berminat. Sehingga pada daftar harga rebana Hadrah versi habib Syech kali ini, Anda tidak akan lagi menemui kualitas campuran seperti yang pernah kami publikasikan pada postingan Hadrah versi Habib Syech yang lalu. Hanya ada satu kualitas yang tetap kami pertahankan dengan alasan salah satu bahan baku yang jarang tersedia, yakni kualitas Standar 2 dengan komposisi Bass Syech Super ukuran 14 in X 26 cm.

     Namun begitu, tidak menutup kemungkinan kami tetap melayani pemesanan 1 set alat Rebana Hadrah Habib Syech dengan kualitas dicampur_antara standar dengan super, super dengan esklusif atau antara ketiganya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana pemesannya.  Silakan Anda kunjungi tautannya pada gambar di bawah ini,
http://www.solichin-toip.com/2012/08/rebana-hadrah-habib-syeh-i.html
http://www.solichin-toip.com/2012/08/rebana-hadrah-habib-syeh-i.html
http://www.solichin-toip.com/2012/08/rebana-hadrah-habib-syeh-i.html


0 komentar: