Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Jumat, 30 Oktober 2015

Terbaru ! Rebana Hadrah versi Habib Syech Motif Keramik

komposisi hadrah syech untuk sekolah
     Rebana Hadrah versi Habib Syech yang identik dengan 9 [sembilan] item alat selalu update dengan desain, motif, komposisi dan spesifikasi. Hal tersebut diperkaya semata oleh pemesan atau pembeli kami yang datang ke home industri kami " Suara Tunggal Bahana "
atau yang memesan dan membelinya langsung via on line.
     Seperti empat hari yang lalu kami kedatangan tamu guru-guru dari SMAN 1 Indramayu yang mengkolaborasikan secara total dua aliran alat musik Islami yang berbeda yakni rebana Hadrah versi Habib Syech dan alat Marawis lengkap kualitas super, [ Sayang sekali kami belum mendokumentasikan produk ini karena terburu-buru oleh waktu mereka sehingga tidak bisa membagikannya pada pengunjung sekalian].
     Kali ini, kemarin, sebuah sekolah dari kota Pemalang Jawa Tengah, tepatnya SMPN 4 Bodeh datang langsung ke tempat kami, setelah sehari sebelumnya sempat melihat-lihat lebih dulu info lengkap di situs ini. Apa yang mereka beli tak lain adalah Rebana Hadrah versi Habib Syech motif keramik kualitas super dengan beberapa spesifikasi baru . 
     Motif cat keramik adalah merupakan produk pertama kami karena sebelumnya belum ada pemesan atau pembeli alat Hadrah Shalawat Habib Syech yang meminta motif yang tengah kita bicarakan ini. Dan motif ini sebenarnya hendak dimasukkan ke daftar Stock Ready karena merupakan contoh produk baru.
     Agar versi ini bisa menjadi bagian dokumen dan mungkin akan ada yang berkenan memesannya lagi maka kami telah mempublikasikannya dengan spesifikasi lengkap sekaligus harganya di Solichin Toip's Store.
     Salam shalawat !

0 komentar: