Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim [ Situasional ]

Call /SMS / WA ke H. Solichin Toip +6281327018755 Pin BB
: D7E7B816

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين

2.12.2016

Suara Tunggal Bahana : Sentra Rebana dan Perabot Rumah Kaliwadas

Spanduk papan nama Suara Tunggal Bahana
     Perusahaan perorangan atau PO. " Suara Tunggal Bahana " yang bergerak dibidang kerajinan pembuatan alat musik Islami, tradisional dan modern serta perabot rumah tangga seperti meja, kursi, lemari, kusen-kusen, dan lain-lain alhamdulillah selalu update versi, khususnya alat musik rebana Hadrah Habib Syech dan Qasidah. Hal ini berlangsung tentunya berkat peran pemesan yang mengkolaborasikan dan membuat komposisi tersendiri dengan grup musik yang sedang dibentuknya

     Kami cukup 'kerepotan' membuat edisi terbaru daftar harga dari waktu ke waktu, karena otomatis daftar harga yang telah kami publikasikan ke ikhwan-ikhwan selalu tidak lengkap. Seperti yang selama ini kami publikasikan via grup bisnis facebook Toko Musik Suara Tunggal Bahana ini. 
     Harap maklum, kami belum mempunyai asisten pribadi yang dapat mewakili seluruh seluk belum market Suara Tunggal Bahana. Maka, sebagai pemilik yang membawahi karyawan sejumlah belasan orang baik yang harian maupun panggilan [borongan], alfaqir juga seorang admin, bendahara sekaligus marketing. Bahkan acap menjadi seorang karyawan yang terjun langsung, bekerja seperti karyawan yang lain_sekaligus mengawasi pekerjaan mereka. Belum lagi ketika ada transaksi bisnis dalam bentuk COD yang harus kami layani dengan baik dan tetap bersahabat.
     Namun, apapun itu, kami dengan dukungan Anda insya Allah akan tetap semangat dan semangat. Aamiiin....
     Salam shalawat !
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...
Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.
Salam ukhuwwah !