Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: H. Moch. Solichin b. Toip +6281327018755


Melayani Penjualan dan Pemesanan Alat Musik Islamis, Tradisional dan Modern untuk Partai Besar-Kecil, Reseller dan Eceran untuk Grup Sistem COD maupun Online

Senin, 14 Mei 2012

Rebana Qasidah Lasqi versi Bumiayu-Brebes

     Ada sekitar 180-an grup qasidah yang tersebar di wilayah kabupaten Brebes. Mereka masih eksis dan berasal dari
Rebana Qasidah versi Bumiayu Kualitas Super 2.
golongan pelajar sekolah dasar dan lanjutan, Fatayat Muslimat Nahdatul 'Ulama hingga Aisiyah Muhamadiyyah. Jumlah alat yang mereka gunakan hampir 100 % seragam, yakni terdiri dari 2 Bass, 1 Selo, 3 Sopran kricik dan 2 buah Tamrien atau Markis. 
Dengan tambahan seorang vokalis serta backingnya maka personil grup Qasidah versi Bumiayu membutuhkan anggauta antara 9 sampai 11 orang.
     Lasqi versi Bumiayu serupa dengan daerah Sumedang dan beberapa kota di pesisir pantura seperti Tegal, Pekalongan, Subang, Indramayu, dan Cirebon. Anda berminat ? Silakan kunjungi alternatif kualitas dan harganya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !