Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Jumat, 26 September 2014

Servis Rebana dan Aneka Instrumen Musik


Berhati-hatilah ! Ada merek palsu dengan logo ini. Pastikan barang yang Anda beli dengan logo tersebut bernomor produksi dan dengan label khusus.
Suara Tunggal Bahana sebagai perusahaan perorangan yang bergerak di bidang kerajinan Rebana [ Islami ] dan alat musik jenis lainnya, selama ini sudah memberikan layanan perbaikan atau servis alat musik yang sudah rusak bagi pelanggannya. Layanan perbaikan juga diberikan pada alat musik merek lain, meski dengan biaya yang lebih mahal.
     Hal tersebut merupakan komitmen kami, khususnya untuk pelanggan setia,
agar ketika alat musik yang telah mereka beli dan telah rusak masih dapat dimanfaatkan. Biasanya alat musik tersebut masih bisa diperbaiki hingga tiga kali perbaikan. Selebihnya adalah tergantung kondisi kayunya. Jika masih layak maka lebih dari tiga kali pun tidak menjadi masalah.
     Di samping memberikan layanan perbaikan, Suara Tunggal Bahana juga memberikan layanan tukar tambah. Layanan tukar tambah akan dikhususkan bagi pelanggan setia kami. Meski merek lain masih dapat kami layani. Namun kami akan memastikan lebih dulu keadaan barangnya. Dan tentu saja, seperti layanan perbaikan yang telah kami terangkan di atas, kami juga akan memberikan biaya tukar tambah lebih mahal dari eks produk kami yang asli. [ Baca : Empat Layanan Purna Jual produk Suara Tunggal Bahana merek Solichin Toip ]

0 komentar: