Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

MELAYANI HARGA ECERAN DAN GROSIR, NEGO SAMPAI JADI!


Akibat merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) Suara Tunggal Bahana lebih memprioritaskan layanan pesan beli via Online. Cek caranya di link ini Cara Pesan via Online

Minggu, 30 Oktober 2016

Aneka Desain Bass versi Habib Syech


     Bass versi Habib Syech adalah Bass komposisi Rebana Hadrah yang paling populer setelah dikenalkan oleh grup hadrah Ahbabul Mustafa dalam naungan al-Mukarram al-Habib Syech bin Abdul Qadir as-Segaf beberapa tahun yang silam. Berbeda dengan bass hadrah lainnya yang terus mengalami pasang surut, sebaliknya jenis bass duduk ini terus eksis bahkan booming hingga ke mancanegara.
     Adapun untuk desainnya masing-masing pengrajin mempunyai ciri khas sendiri-sendiri, di samping juga karena permintaan pasar atau keinginan konsumennya. Kami optimis, seiiring berjalannya waktu maka akan terus bermunculan desain-desain baru yang lebih cantik dan seksi :).  Bukan (sekedar) cantik dan wah dalam hal penampilan, namun lebih kepada hasil pantulan suara yang akan lebih khas dan enak didengar lagi.
     Karena, berdasar pada laporan pelanggan kami, ada bass dengan desain yang bagus tapi justru suaranya kurang mantab. Dugaan kami mungkin yang demikian dikarenakan tehnik pembuatannya yang asal jadi. Biasanya kluwung bass bagian dalam yang dilapisi busa kerap dibiarkan mentah dan apa adanya. Mungkin pengrajin berfikir praktis jika bodi bagian dalam toh sudah tertutup rapat oleh busa. Padahal....itu akan sangat mempengaruhi pantulan suara yang seharusnya keluar full.





Reaksi:

0 komentar: