Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

MELAYANI HARGA ECERAN DAN GROSIR, NEGO SAMPAI JADI!


Akibat merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) Suara Tunggal Bahana lebih memprioritaskan layanan pesan beli via Online. Cek caranya di link ini Cara Pesan via Online

Rabu, 08 April 2020

Dampak Covid-19 STB Lebih Prioritaskan Jual Alat Musik via Online

PENGUMUMAN
Wabah Pandemic Coronavirus atau Covid-19 menjadikan banyak usaha lebih memilih #stayathome
Kami bukan merumahkan karyawan, tapi memberi layanan kepada pelanggan untuk tetap #dirumahaja, kami yang bekerja dengan mem-paket-kan via jasa layanan pos atau antar langsung ke lokasi (Situasional)
#Withme Bersama kami, Anda tetap bisa mendapatkan barang sesuai keinginan!

Kami tidak ingin Anda cemas dalam perjalanan menuju ke tempat kami, meskipun kami juga merasakan hal yang sama jika terpaksa harus mengantar langsung pesanan Anda hingga ke pintu rumah. Maka, alternatif yang terbaik untuk saat ini adalah Suara Tunggal Bahana prioritaskan layanan Pemesanan-Pembelian dan Pengiriman Barang alat musik musik via online. 

Alternatif Cara Pesan via Online:
  1. Telpon langsung reguler ke 081327018755 (Sebelumnya perkenalkan nama dan alamat Anda lebih dulu via SMS atau WA)
  2. Chat, Telpon atau Video Call via Whatsapp 081327018755 (Sebelumnya perkenalkan nama dan alamat Anda lebih dulu via WA atau SMS)
  3. Facebook Mesenger,(Add atau follow @SolichinToip agar cepat kami tanggapi)
  4. Instagram Mesenger, ( Follow me @solichintoip agar cepat kami tanggapi)
  5. Lihat Daftar pemesan bulan ini,
Alternatif Pengiriman Barang:
  1. Barang yang dibeli atau dipesan akan dipaket via jasa Pos Biasa, Jumbo Ekonomi maupun Kilat ( sesuai perjanjian ),
  2. Antar langsung ke lokasi pemesan, jika memungkinkan.
  3. Biaya paket dan antar ditanggung pemesan/ pembeli.
Aturan Pemesanan dan Pembelian via Online:
  1. Khusus Drumband, Bedug dan Mimbar Masjid, Pemesan HANYA dilayani setelah transfer uang muka minimal sebesar 50 %, 50 % berikutnya maksimal sehari sebelum barang dipaket/ setelah barang diterima dengan sistem antar langsung ke lokasi Anda.
  2. Selain Drumband, Bedug dan Mimbar Masjid, Pemesan HANYA dilayani setelah transfer uang muka minimal  25 %, sisanya 75 % berikutnya maksimal sehari sebelum barang dipaket/ setelah barang diterima dengan sistem kami antar langsung ke lokasi Anda.
  3. Khusus barang yang Stock Ready Pembeli bisa transfer lunas. Barang dikirim maksimal sehari setelahnya ( Jam kerja jasa layanan berlaku, tapi tidak berlaku untuk sistem antar langsung ).
  4. Tidak ada pembatalan pemesanan dan atau pembelian setelah uang muka kami terima.
  5. Transfer uang via alternatif rekening BRI, BCA atau BNI. Nomer rekening kami kirimkan setelah ada kesepakatan harga dan waktu pembayaran.
Notulen: 
  • Kaitannya dengan calon pembeli atau pemesan yang lokasinya berada di daerah terdekat dan menginginkan datang langsung ke tempat ( #COD_Stb ), maka sebaiknya memberi kabar terlebih dahulu, sehari sebelumnya. Lihat peta lokasi,
  • Seluruh barang yang tercantum di situs ini adalah Belum Termasuk Biaya Kirim. Namun ada korting harga sebesar 5% untuk pembelian minimal 3 set langsung
Reaksi:

0 komentar: