Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

MELAYANI HARGA ECERAN DAN GROSIR, NEGO SAMPAI JADI!


Menjual dan Siap Menerima Pesanan Alat Musik Per Grup ( eceran ) maupun Partai Besar dengan Harga Nasional atau NEGO sampai Jadi!

Kamis, 27 Agustus 2020

Fungsi Alat Musik Hadroh Versi Habib Syech

Rebana Hadroh versi Habib Syech terdiri dari MINIMAL 9 buah alat musik. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda, yaitu:
  1. 4 buah Rebana Hadroh berfungsi sebagai suara inti dan wajib dimainkan,dari keseluruhan alat musik yang ada. Rumus ketukannya tidak berbeda jauh dengan versi Hadroh lainnya, yakni Nikahan, Anakan, Golong I dan II
  2. Bass Mika atau Bass Syech berfungsi sebagai nada rendah atau instrumen 'NGEbass', sehingga 'trible' Hadroh tidak monoton, akan lebih 'hidup'.
  3. Tung atau Tam Bass ( kami menyebutnya Chuck Bass ) yang berfungsi sebagai pengiring dan balance 'Dug-Dug' tone Bass Syech.
  4. Dumbuk Pinggang atau Tifa yang berfungsi sebagai akselerasi, volume dan tempo aliran musik ini akan terus berjalan cepat atau akan dipelankan.
  5. 2 buah Keprak Hadroh berfungsi sebagai interlude, selingan melodi atau penyela alat musik dan lagu. Baik ketika awal dimulainya lagu, menuju Reff maupun pada jeda-jeda tertentu.
Lihat daftar lengkap alat musik Rebana Hadroh versi Habib Syech
Reaksi:

0 komentar: