Tidak mau ribet beli alat musik? Silakan belanja online via Shopee

Senin, 22 Agustus 2011

Prinsif dan Layanan Usaha

بســم اللــه الـر حــمن الـر حــــــيم
Lima prinsip usaha senantiasa kami perhatikan, pertahankan dan terus ditingkatkan demi kepuasan Anda, para pelanggan setia kami. Silakan dibaca,
  1. Ora Et Labora. Hanya orang-orang yang sombong saja yang menuhankan usahanya karena melupakan permohonan [berdoa] kepada Tuhan Yang Maha Pemberi Rejeki. Insya Allah kami senantiasa membaca Basmallah dan Shalawat setiap memulai membuat produk_sebagai salah satu ikhtiar bathin kami, dengan harapan barang yang kami buat akan membawa berkah bagi kami serta awet dan manfaat bagi pembeli.
  2. Number One. Bagi kami prioritas kualitas produk dan layanan adalah nomor satu, sehingga produk kami terjaga dan berkelas ekspor. Alhamdulillah kini, khususnya produk Rebana Hadrah Suara Tunggal Bahana, disamping dipakai beberapa grup Hadrah dari Malaysia, Brunai Darussalam dan Thailand, juga sudah merambah ke negeri ginsheng Korea Selatan.
  3. Ukhuwwah Islamiyyah wa-Insaniyyah. Tamu adalah raja, demikian kalimat bijak menyatakan. Islam juga mengajarkan bagaimana seharusnya menghadapi tamu dengan baik. Baik itu tamu seakidah atau pun beda. Silaturahim adalah segalanya. Adapun kemudian tamu memesan produk adalah imbas berkahnya, insya Allah.
  4. Layanan Purna Jual. Mencari pelanggan itu susah, tapi lebih susah menjaganya. Kami berharap pelanggan kami akan menjadi 'iklan berjalan' kami bagi grup-grup musik lainnya. Oleh karena itu semaksimal mungkin kami akan menjaga image dan kualitas.
  5. Tawakkaltu ‘Alallah. Manusia berusaha namun ketentuan ada pada Tuhan. Oleh karena itu barang yang dibeli pelanggan hendaknya dijaga dengan baik dan sesuai prosedur yang telah kami sarankan. [Baca; Tips dan Trik_Pemakaian dan perawatan alat musik dari kulit].  

0 komentar: