Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: H. Moch. Solichin b. Toip +6281327018755


Melayani Penjualan dan Pemesanan Alat Musik Islamis, Tradisional dan Modern untuk Partai Besar-Kecil, Reseller dan Eceran untuk Grup Sistem COD maupun Online

Sabtu, 28 April 2012

Sekelumit tentang Rebana Hadrah versi Habib Syeh

stb     Safari shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf bersama group Ahbabul Mustafa di berbagai daerah di Indonesia hingga ke luar negeri, menjadikan rebana Hadrah yang beliau usung menjadi populer di mana-mana.Sehingga banyak di antaranya yang kebetulan beraliran lain kemudian berpindah ke ' aliran ' beliau, yaitu Rebana Hadrah versi Habib Syech.
Instrumen Musik Habib Syech
     Jamaknya group Rebana Hadrah versi Habib Syech yang kebetulan membeli produk pada home industri " Suara Tunggal Bahana " selalu terdiri dari 4 Rebana Hadrah, 1 Dumbuk Pinggang, 1 Bass Syech, 2 Keprak dan 1 buah Bass Tung. Namun tidak menutup kemungkinan jika suatu saat versi ini mengalami perubahan atau lebih tepatnya pembaharuan yang lebih kompleks, terutama komposisi instrumennya.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !