Apresiasi Trans7 " Laptop Si Unyil " 2010
COD & Online 2-25 hari kirim ( Situasional )

Melayani Harga Eceran dan Grosir


Akibat merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) Suara Tunggal Bahana lebih memprioritaskan layanan pesan beli via Online. Cek caranya di link ini Cara Pesan via Online

Selasa, 23 April 2013

Site Map Alat Musik Rebana

    Tidak sedikit pengunjung atau calon pembeli yang menanyakan alat dan harga Rebana dengan tambahan-tambahan kolaborasi atau komposisi sesuai keinginan mereka. Di antaranya bahkan ada yang menyerahkan sepenuhnya kolaborasinya pada kami. Bahkan ada yang tidak mengerti sama sekali apa saja yang harus dibelinya. Biasanya mereka akan meminta pendapat atau mempercayakan sepenuhnya pada kami tentang komposisi atau kolaborasi alat musik yang sedang dibutuhkan.

     Tentu saja kami akan memberi minimal dua alternatif kolaborasi sekaligus tiga pilihan kualitasnya. Dan, keputusan tetap akan diserahkan pada mereka [Baca : Apa sih yang dimaksud dengan istilah rebana ?].  
     Alternatif  mencari artikel atau alat musik yang dibutuhkan adalah dengan mencarinya di table biru atas " DAFTAR HARGA ALAT MUSIK TAHUN.... ". Bisa juga langsung di sidebar sebelah kiri situs ini pada kolom " KATALOG HARGA... ". Pilihan lain pelanggan bisa mengetikkan alat yang sedang dicari di kolom kanan atas atau tabel " Google custom search " pencarian lalu klik CARI INFO.
     Kami menghargai Anda dan tetap memberi pilihan-pilihan yang berbeda dan lebih memudahkan, yakni dengan SMS, Chatting via Facebook, Blackberry, WhattsApp atau bertanya langsung via nomor provider kami [jangan lupa sebutkan Nama+Alamat+Jenis alat Musik >>> lihat nomernya di Cara Pesan].
     Saran terakhir, silakan berinteraksi di kolom komentar " RUANG KONSULTASI " atau komentar langsung di bawah alat musik yang sudah Anda dapatkan di situs ini. Sehingga jika suatu waktu ada teman lain yang membutuhkan informasi yang sama, langsung akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda tersebut.
   Salam Shalawat !
Reaksi:

3 komentar:

YPP Darul Mubtadi-ien mengatakan...

Assalamu'alaikum
monggo sareng2 bersholawat... Allahumma sholi 'ala sayyidina Muhammad

Solichin Toip mengatakan...

Wa'alaikumussalam... Sholluu 'alan-Nabii...

Solichin Toip mengatakan...

Allaahumma shalli 'alaiih...