Apresiasi Trans7 "Laptop Si Unyil " 2010
Layanan COD atau pesan 3-25 hari kirim ( Situasional )

SMS / WA ke
CS: Solichin Toip +6281327018755

اللهم صل وسلم على سيدنا ومولنا محمد الذي أنزلت عليه.رب أنزلني منزلا مباركا وأنت خير المنزلين


Melayani #CODCIREBON dengan membeli langsung produk kami di Toko Alat Musik " SOLICHIN TOIP BUMIAYU " jalan Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Rabu, 20 Agustus 2014

Jurus Barakah Kyai Bagian XI : Rezeki Tak Tertukar

Nakalnya Pengrajin Rebana
Tidak sedikit calon pelanggan baru dengan tujuan hendak memesan atau membeli alat musik produk STB namun kemudian
tidak sampai karena dijegal oleh pesaing ( produsen alat musik lain ). Kebanyakan dari mereka adalah orang baru yang belum atau sudah direkomendasikan oleh pelanggan setia kami namun tidak dikawal langsung. Kemungkinan informasi yang disampaikannya kurang lengkap.

Calon pelanggan ini biasanya terpedaya oleh provokasi atau rayuan maut produsen lain, bahwa yang mereka temui adalah sudah benar. Ada juga yang mengaku sebagai paman atau saudara yang didaulat sebagai wakil STB di tempat tersebut.
Pernah seorang calon pemesan alat musik modern Marching band dari sebuah sekolah SD di Purbalingga urung memesan karena tidak sampai ( salah alamat ). Dikatakannya bahwa kami tidak memproduksi alat musik Marching band, hanya spesialis rebana, dan provokasi-provokasi lainnya.
Tidak saja oknum pengrajin lain yang acap bertindak demikian, namun tak sedikit di antara mereka yang notabene bukanlah seorang pengrajin dan juga bukan penjual ( toko ). Mereka seseorang dengan profesi lain yang kebetulan ditemui calon pembeli di jalan. Yang jujur biasanya akan menunjukkan alamat atau menghantarkannya langsung. Yang tidak jujur biasanya akan menghantarkannya pada orang lain atau saudaranya yang kebetulan seorang pengrajin atau penjual juga. Bahkan ada beberapa diantaranya yang suka melayani langsung dengan membawa calon pembeli ke rumahnya, kemudian anggauta keluarganya yang lain dari belakang segera mencari alat yang sedang dicari calon pembeli tersebut!

Populer Bukan Jaminan

Brand Solichin Toip memang populer, khususnya untuk produk aneka versi rebananya. Namun terkenalnya brand sebuah perusahaan bukanlah merupakan jaminan bahwa itu 'mudah diakses'. Di tengah persaingan yang ketat namun tidak sehat, calon konsumen dengan minim pengetahuan tentang kualitas barang akan menjadi bingung jika kebetulan yang ditemui adalah orang atau perusahaan lain dengan produksi yang sama namun katanya berharga lebih murah. 

STB sangat menyadari fenomena keliru ini. Maka STB terus menjaga pelanggan setianya dengan terus melakukan inovasi model, tampilan serta produk baru. Juga peningkatan kualitas, layanan serta menjaga agar harga tetap bersaing.

Allah Maha Pemberi Rezeki
Jika qadla Allah ( takdir baik ) sudah diberikan kepada seorang hamba-Nya, maka tidak akan ada seorang pun yang mampu menghalang kemuliaan atau takdirnya meski seluruh makhluk-Nya datang menghalangi. Sebaliknya jika qadar Allah ( takdir tidak baik ) menimpa pada seorang hamba-Nya, maka pula tidak akan ada seorang pun yang mampu mengangkat kehinaan atau takdirnya meski seluruh makhluk-Nya datang menolong.
     Kalimat di atas menjadi keyakinan kami bahwa tidak ada rezeki yang tertukar. Jika pun ada tamu yang dighasab ( rezeki yang dijegal atau dicuri ) orang lain, maka STB akan menganggapnya sebagai 'jimat' keberkahan, kelarisan serta kelanggengan usaha, insya Allah. STB hanya perlu memupuk kesabaran, ketabahan serta kepasrahan setelah maksimal berikhtiar. 

Salam sukses untuk sahabat semua!

     Apakah yang kami lakukan sudah benar, Shabat ? Share, like atau kasih komentar membangunnya, yah ?


Bersambung ke Jurus Barakah Kyai Bagian XII
Atau kembali baca Jurus Barakah Kyai Bagian X
Jurus Barakah Kyai Bagian I
Jurus Barakah Kyai Bagian II
Jurus Barakah Kyai Bagian III
Jurus Barakah Kyai Bagian IV
Jurus Barakah Kyai Bagian V
Jurus Barakah Kyai Bagian VI
Jurus Barakah Kyai Bagian VII
Jurus Barakah Kyai Bagian VIII
Jurus Barakah Kyai Bagian IX
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ahlan bikum...

Terima kasih Anda berkenan mengomentari produk dan artikel kami. Hanya komentar yang berhubungan dengan artikel atau isi situs ini yang kami publikasikan. KOMENTAR AKAN DIHAPUS jika mengandung iklan terselubung, spam, fitnah, permusuhan, sarkastisme, sara, rasis, link nudisme, bisnis penggandaan uang dan sejenisnya.

Salam ukhuwwah !